Akhirnya Jadi Juga Templatenya

Bukanya bermaksut untuk menyombongkan diri atau pengen Tenar, berhubung karena lagi krisis ide untuk posting artikel., saya mancoba untuk membuat template sendiri yang beda dari yang lain.. Setelah dua hari ngutak-atik CSS blog ahirnya sekarang punya juga Template buatan sendiri., walaupun masih belum rapi. maklum lah masih newbie hehe.., warna dan header blog ini sih masih sama seperti template sebelumnya karena saya masih suka warna merah dan hitam, dan saya masih suka Gambar Garuda'nya yang dibuat oleh Bang ardha jaco.., sebagian script ini saya curi dari themplatenya Kang Rohman dan Roxx-Share dengan bantuan add-ons mozilla firebug.., hehehe sory ya Kang Rohman dan Roxx-Share!.., template yang berkonsep Magazine ini belum mau saya upload dulu karena masih belum teruji ke'SEOannya.., tapi dalam analisa saya sudah cukup ramah SEO.., Template ini saya usahakan agar dapat mewakili diri saya yang ingin Tampil Beda.., ciekekeke..,

Untuk membuat template ini saya mengunakan aplikasi Artisteer, Macromedia Dreamweaver, dan Adobe Photoshop.

Saya berterima kasih kepada: Kang Rohman, Roxx Share, Bang ardha jaco, firebug, Artisteer 2, Macromedia Dreamweaver, Adobe Photoshop, dan ANDA yang sedang membaca artikel ini yang tak henti-hentinya mau mengunjungi blog yang sangat Culun ini..., heheh
0 Komentar untuk "Akhirnya Jadi Juga Templatenya"

 
Copyright © 2014 Template Edit - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info